pendaftaran // gang and familli//

View previous topic View next topic Go down

pendaftaran // gang and familli//

Post by Garry Hilton on Sun Jan 24, 2016 10:07 pm

Nick IG : garry hilton
Nama Fam : *LEXBOY FAMILIA*
Lead Fam : garry hilton & Angga McLean



STORY :

Awal terbentuknya kelompok Gangster Ganton bermula dari Geng di dalam penjara untuk melindungi tahanan dari kekerasan yang dilakukan oleh narapidana lain ataupun sipir. Mereka bergabung dan lama kelamaan kelompok Geng Ganton ini tumbuh semakin besar dan paling ditakuti di dalam penjara. Ikatan solideritas yang kuat tumbuh diantara kelompok Gangster Ganton ini, hingga ketika usai masa hukuman di penjara mereka semakin melebarkan sayapnya, merebut wilayah-wilayah kekuasaan dari kelompok Gangster lainnya.

Saat ini jumlah mereka lebih dari 400.000 anggota dengan ciri khas yang mudah dikenali tato di sekitar tubuh dengan simbol Ganton. Sahabat kejadiananeh.com, ibarat bisul yang tumbuh di bokong dibawa duduk salah dipencet juga salah, untuk memberantas "Gangster-Gangster terbesar paling berbahaya dan paling ditakuti" ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena generasi penerus mereka akan selalu ada dan bertumbuh.mengikuti perkembangan jaman.
Pendapat mengenai gangster berasal dari kalangan bawah karena ketidakadanya kepedulian hukum, juga di ungkapkan oleh Kenneth T Jackson, seorang sejarahwan masyarakat New York. "Ya, memang kepolisian pada saat itu tidak memenuhi kebutuhan bagi keamanan masyarakat. Yang jelas pada awal abad 19, sulit untuk mmenciptakan ketertiban seperti pada sekarang ini".
Ketidakpedulian politisi atau penegak hukum terhadap perlindungan hukum, dan kesejahteraan masyarakatlah yang membuat masyarakat kelas bawah butuh sebuah komunitas solidaritas atau gang untuk memempertahankan diri. Hal inilah yang terjadi dalam sejarah Gangster di New York Amerika Serikat di era 1800-1900.
Beberapa sejarahwan mengungkapkan pada masa lalu jalanan New York merupakan tempat yang amat rentan dengan tindak kekerasan. Jika salah melewati blok yang ternayata telah dikuasai oleh ganster lain, maka seorang tersebut dapat menjadi bulan-bulanan sekelompok angota gangster. Hal inilah yang membuat masyarakat bawah terlibat dalam sejumlah ganster di New ork demi keamanan mereka.
Gangster merupakan cara masyarakat kelas bawah, unyuk memperbaiki kehidupannya. Karena tidak adanya pekerjaan yang layak, kelompok kelas melakukan tindakan menguasai suatu wilayah. Selanjutnya melakukan pemerasan atau pungutan liar ditempat-tempat usaha yang diklaim menjadi kekuasaan suatu gangster. Bagi pemimpin gangster yang memiliki modal cukup tinggi, mereka mengelola tempat perjudian dan prostitusi. kemudian menarunh anggota gangster yang berfungsi sebagai petugas keamanan sipil.
Kemunculan gangster di New York berawwal dari banyaknya imigran ke Amerika Serikat pada awal tahun 1800-an. Kebanyakan dari imigran saling bekerja sama dalam menbangun rumah, memenuhi kebutuhan ekonomi, dan yang tidak kalah penting kehormatan.

Garry Hilton
Guest


Back to top Go down

PENDING

Post by Admin on Sun Jan 24, 2016 10:17 pm

PENDING

1x24 jam perbaikin lagi dengan format yang benar

Admin
Admin

Posts : 20
Join date : 2016-01-09

View user profile http://perfectroleplay.indonesianforum.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum